Beranda > Games, Tycoon > RollerCoaster Tycoon 2

RollerCoaster Tycoon 2

RollerCoaster Tycoon 2

RollerCoaster Tycoon 2

Transport Tycoon adalah permainan yang dikembangkan oleh Chris Sawyer, yang baru-baru ini telah hits dengan RollerCoaster Tycoon dan RollerCoaster Tycoon 2. Anda mungkin tidak memiliki Namun diketahui bahwa Temukan paspor Anda dan bungkus tas Anda! RollerCoaster Tycoon ® 2 adalah mengambil gamer pada akhir perjalanan di seluruh dunia dalam semua pak ekspansi baru, RollerCoaster Tycoon 2.

Perjalanan dunia untuk menciptakan terbang tinggi roller coaster dan menarik taman hiburan. Sertakan menguntungkan konsesi dan tengara yang paling terkenal dikenal semua orang .termasuk menara Eiffel, Jam Big Ben, Patung Liberty, Tembok Besar Cina dan banyak lagi! Setiap lokasi dikemas dengan peluang untuk untuk meraih sukses, menyenangkan dan tantangan unik.

RollerCoaster Tycoon 2 Fitur

* Semua baru naik, pemandangan dan atraksi yang didasarkan pada tujuh bumi benua:
Afrika, Antartika, Asia, Australia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan
* Isi dengan taman Anda terkenal dan eksotis Landmark termasuk Eiffel Tower, Big Ben, Tembok Besar Cina dan banyak lagi!
* Lebih dari 50 jenis wahana baru dari seluruh dunia untuk kesenangan taman Anda tamu.
* 17 baru skenario yang didasarkan pada lokasi dunia nyata.
* Lebih dari 200 unsur-unsur permainan baru yang mengintegrasikan dengan RollerCoaster Tycoon Tycoon 2.RollerCoaster kehidupan awalnya dimulai sebagai kelanjutan dari Transport Tycoon Deluxe, yang itu sendiri adalah sekuel dari Transport Tycoon.

Jadi apa sebenarnya Transport Tycoon? Transport Tycoon menempatkan Anda dalam memimpin sebuah perusahaan transportasi. Anda memulai pada 1930 (1950 dalam versi Deluxe) dan memiliki pinjaman bank 100, 000. Anda harus menghubungkan industri dan kota-kota dengan kereta api, jalan, udara dan laut untuk mendapatkan keberuntungan Anda. Sementara itu, perusahaan-perusahaan saingan yang bersaing untuk kontrak – AI tidak terlalu sulit untuk mengalahkan, namun. Biasanya Anda akan menemukannya berjalan lingkaran di sekitar stasiun – secara harfiah. Stupid AI kunjungi bagian dari Gereja Transport Tycoon untuk banyak contoh kekonyolan Flu Burung.

Ketika permainan berlangsung, Anda memiliki kesempatan untuk mencoba kereta api baru, jalan kendaraan, pesawat dan kapal. Kereta api baru dapat menawarkan kecepatan yang lebih cepat, tetapi dengan mengorbankan kekuasaan – Anda harus peluang dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Ketika Anda mencapai tahun 2000, seluruh rel jenis baru telah tersedia, dan Anda harus membuat keputusan apakah akan meng-upgrade ke mono rel atau tidak. Transport Tycoon Deluxe memiliki empat iklim – iklim sedang, sub-Arktik, sub-tropis dan Toyland – dan kereta api rel konvensional akan segera hilang setelah pengenalan monorel.

Release: 2003
Genre: Sim
Language: En
Size: 35,6MB (3% repair) RS

Screenshot:

rollercoaster tycoon 2

rollercoaster tycoon 2

rollercoaster tycoon 2

rollercoaster tycoon 2

Download:

download (rapidshare)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar